Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sanchez Sebut Barcelona Lebih Favorit dari Malaga

By Jaka Sutisna - Rabu, 16 Januari 2013 | 20:42 WIB
Sergio Sanchez
EuroFootball/Getty Images
Sergio Sanchez

Menjelang laga perempat final Copa del Rey antara Barcelona kontra Malaga di Camp Nou, Kamis (17/1) dini hari WIB, bek Los Boquerones, Sergio Sanchez, paham jika timnya harus bermain sempurna menghadapi El Barca.

Malaga baru saja takluk 1-3 dari Los Azulgrana pada Senin (14/1) dini hari WIB, di ajang La Liga dan harus kembali bersua oleh musuh yang sama di ajang Copa del Rey.

"Kami harus memainkan pertandingan yang sempurna dan berharap mereka mengalami hari buruk agar kami bisa menang," ujar Sanchez.

"Jika melihat klasemen La Liga tak terbantahkan lagi bahwa Barcelona adalah favorit untuk pertandingan malam ini," tambahnya.

"Kami masih akan menghadapi mereka dengan kepercayaan diri. Kami harus melupakan pertandingan pada akhir pekan lalu dan belajar dari kesalahan yang kami buat," tandas Sanchez.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X