Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Pulih, Robben Siap Beraksi Lagi

By Jaka Sutisna - Rabu, 16 Januari 2013 | 21:28 WIB
Arjen Robben
Getty Images
Arjen Robben

Pulih dari cedera, Arjen Robben siap beraksi lagi. Si Manusia Kaca yakin bisa memperoleh kembali tempat utama di tim Bayern Muenchen yang sudah lama terlepas dari genggamannya akibat tak merumput dalam waktu lama.

Selama Robben mendekam di ruang perawatan, rekan-rekan setimnya mampu menjalankan perannya dengan baik. Alhasil, tanpa pemain berusia 28 tahun tersebut, FC Hollywood tetap mampu mengakhiri paruh pertama kompetisi Bundesliga 2012/13 sebagai pemuncak klasemen.

"Pemulihan saya di luar dugaan berjalan dengan sangat baik. Saya kini kembali. Saya mengerti dan menghormati situasi terkini karena para pemain lain melakukan kinerja bagus selama paruh pertama musim," tambahnya.

"Namun, saya tak takut bakal berakhir sebagai pemanas bangku cadangan. Saya merasa mendekati puncak performa lagi," pungkas Robben.

Musim ini Robben baru tampil sebanyak lima kali.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X