Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Palermo Akan Datangkan Milan Baros

By Syamsul Arif - Kamis, 17 Januari 2013 | 01:23 WIB
Milan Baros
Mustafa Ozer/EuroFootball/Getty Images
Milan Baros

Palermo dilaporkan akan mendatangkan pemain depan Galatasaray, Milan Baros, pada jendela transfer Januari 2013. Baros diproyeksikan menggantikan pos yang dtinggal Abel Hernandez di skuad Palermo.

Palermo terancam turun kasta ke Serie B pada musim 2012/13 setelah menunjukkan penampilan yang kurang impresif pada paruh pertama Serie A 2012/13. Salah satu sebab penampilan buruk Palermo diyakini adalah sedikitnya pilihan pemain berkualitas di line depan tim, setelah Abel Hernandez dipastikan harus absen membela tim sampai akhir musim. Abel terpaksa menepi dari lapangan hijau dalam jangka waktu lama karena mengalami kerusakan di ligamen lutut.

Kehilangan Hernandez tentu memberi pukulan yang sangat telak untuk Palermo. Tak heran klub langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti pemain asal Uruguay itu di jendela transfer Januari 2013. Mantan pemain Banik Ostrava, Liverpool, Aston Villa, dan Lyon, Milan Baros, menjadi kandidat kuat sebagai pengganti Hernandez. Baros sejak 2008 bermain di Turki dengan membela  panji Galatasaray.

Seperti yang dilaporkan Football Italia, Palermo dikabarkan telah memulai pembicaraan dengan Galatasary untuk mendaratkan Baros ke Renzo Barbara. Kesepakatan proses kepindahan Baros ke Italia diyakini akan terwujud dalam beberapa hari ke depan.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X