Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sandro Sukses Jalani Operasi Lutut

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 17 Januari 2013 | 01:35 WIB
Sandro Ranieri Cordeiro
Getty Images
Sandro Ranieri Cordeiro

Boas yang menyebut Sandro tidak mengalami cedera serius.

Sandro mengalami cedera lutut saat Tottenham Hotspur ditahan imbang Queens Park Rangers, Sabtu (12/1). Sandro hanya bermain selama 25 menit sebelum terpaksa harus diganti dengan Scott Parker.

"Sandro telah menjalani operasi lutut setelah mengalami cedera dan harus digantikan saat melawan QPR. Jadwal pemulihan gelandang ini akan dinilai dalam beberapa hari ke depan," tulis pernyataan yang dirilis situs resmi Tottenham Hotspur.

Melalui akun Twitter pibadinya Sandro juga mengatakan, "Operasi saya berjalan dengan baik, sekarang tinggal menjalani proses penyembuhan dan beristirahat. Saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungan semua orang dan saya berjanji akan kembali bermain lagi."

Dua pernyataan tersebut jelas sangat kuat dan membuktikan apa yang sudah dikatakan Andre Villas-Boas tidak benar. Ya sebelumnya Villas-Boas mengatakan, "Sandro baik-baik saja dan akan tersedia di pertandingan selanjutnya melawan Manchester United. Itu hanya cedera ringan di lututnya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X