Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Karier Fabio Borini Sebenarnya Baru Akan Dimulai

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 17 Januari 2013 | 01:53 WIB
Fabio Borini (kiri)
Getty Images
Fabio Borini (kiri)

Fabio Borini merasa perjalanan karier bersama Liverpool baru akan dimulai saat ini setelah pulih dari cedera yang membuatnya absen cukup lama. Borini berjanji akan membuktikan kemampuannya mulai sekarang.

Penyerang yang didatangkan dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2012 lalu belum mencetak satu gol pun di Premier League. Belum cukup lama memperkuat skuad Brendan Rodgers, ia mengalami cedera patah tulang kaki yang membuatnya absen selama tiga bulan.

Borini sudah kembali bermain saat menjadi pemain pengganti ketika Liverpool harus mengakui keunggulan Manchester United 2-1, Ahad (13/1). Striker asal Italia ini berharap dapat mulai menunjukkan performa terbaik untuk The Reds.

"Karier saya di Liverpool baru dimulai saat ini. Saya hanya bermain lima pertandingan Premier League dan enam atau tujuh laga di Liga Europa sebelum mengalami cedera. Itu jelas tidak banyak," kata Borini seperti dilansir situs resmi Liverpool.

"Segala sesuatunya baru dimulai sekarang dengan intensitas besar di setiap pekan untuk dapat bermain lagi," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X