Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckenbauer Senang Muenchen Dapatkan Guardiola

By Ade Jayadireja - Kamis, 17 Januari 2013 | 07:55 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

Beragam komentar terus bermunculan menyusul keberhasilan Bayern Muenchen dalam menggaet eks pelatih Barcelona, Pep Guardiola. Mantan pemain legendaris Jerman, Franz Beckenbauer, juga ikut bahagia menyambut kabar tersebut.

Muenchen resmi mendapatkan tanda tangan Pep Guardiola pada Kamis (17/1). Ia akan menggantikan pelatih sebelumnya, Jupp Heynckess, yang bakal pensiun pada akhir musim 2012/13.

Beckenbauer cukup menyayangkan keputusan Heynckess untuk pensiun. Akan tetapi, ia juga senang karena Muenchen mendapatkan pengganti yang berkualitas macam Guardiola.

"Jupp adalah pelatih yang hebat. Namun, jika dia ingin pergi pada akhir musim, maka Guardiola memang pilihan yang terbaik. Selamat FC Bayern," tulis Beckenbauer di twitter, seperti dikutip Daily Mail.

Guardiola akan mulai melatih Arjen Robben dkk. pada musim 2013/14. Ia diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X