Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Ferguson Kagum dengan Duo Defender United

By Andi Yanianto - Kamis, 17 Januari 2013 | 08:36 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, merasa puas dengan kinerja Phil Jones dan Chris Smalling dalam partai ulang Piala FA melawan West Ham United, Kamis (17/1) dini hari WIB. Pujian pun terlontar untuk dua bek muda tersebut.

Bermain di kandang sendiri, di Old Trafford, Smalling dan Jones tampil sangat solid sebagai bek sentral. Mereka mampu mematahkan beberpa peluang West Ham hingga akhirnya United memenangi pertandingan dengan skor tipis 1-0.

"Jones dan Smalling sangat fantastis. Sungguh brilian," kata Sir Alex Ferguson seperti dilansir situs resmi klub.

"Mereka berdua benar-benar luar biasa dan saya tidak bisa lebih senang dari ini. Dua pemain tersebut sempat cedera dan membutuhkan waktu bermain. Jadi, pertandingan hari ini akan membantu mereka," imbuh sang manajer.

Gol tunggal Setan Merah dicetak oleh Wayne Rooney pada menit kesembilan. Gol tersebut sekaligus membawa pasukan Ferguson melangkah ke putaran keempat Piala FA.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X