Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sam Allardyce Sesalkan Gol United

By Ade Jayadireja - Kamis, 17 Januari 2013 | 09:36 WIB
Sam Allardyce
Getty Images
Sam Allardyce

1 di kandang Manchester United, Kamis (17/1) dini hari WIB. Gol tunggal tuan rumah dicetak oleh Wayne Rooney melalui umpan dari Javier 'Chicharito' Hernandez.

Manajer West Ham, Sam Allardyce, mengaku cukup menyesal dengan terjadinya gol United. Ia menilai seharusnya gol tersebut bisa dicegah oleh barisan belakang.

"Yang paling pertama dan terpenting, itu adalah gol aneh. Tidak ada alasan bagi kami untuk membiarkan Chicarito masuk dengan begitu mudah," kata sang manajer seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami seharusnya bisa mencegah dia dan tidak ada tekanan dari Anderson. Bukannya berhasil menerapkan jebakan offside, itu justru menjadi gol yang mudah dan sederhana bagi mereka," imbuh Allardyce.

Kekalahan tersebut membuat West Ham gagal melaju ke putaran keempat Piala FA. Allardyce cukup kecewa dengan hasil tersebut.

"Tentu saja, hal mengecewakan terjadi di akhir," tuntas Allardyce.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X