Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Puas dengan Performa Jack Wilshere

By Ade Jayadireja - Kamis, 17 Januari 2013 | 10:37 WIB
Jack Wilshere
Getty Images
Jack Wilshere

0 di putaran ketiga Piala FA, Kamis (17/1) dini hari WIB. Ia lantas mendapat sanjungan dari sang manajer, Arsene Wenger.

Sebelumnya Jack Wilshere sempat absen selama satu musim akibat cedera engkel. Setelah pulih dan mulai bermain pada November lalu, gelandang tim nasional Inggris itu bisa langsung tampil optimal, termasuk ketika bentrok dengan Swansea.

"Ya, dia sangat luar biasa malam ini. Saya merasa banyak pemain yang tampil bagus. Wilshere bermain di posisi yang berbeda dan itu cocok untuk dia," kata Arsene Wenger seperti dilansir situs resmi The Gunners.

"Saya belum pernah mendapati pemain yang absen selama 17 bulan. Sejujurnya saya selalu mengatakan bahwa jika Wilshere dimainkan sejak 1 Januari, maka kami telah melakukan hal yang baik. Sekarang dia bermain lebih baik dari yang saya pikirkan," imbuhnya.

Gol semata wayang dari Wilshere membawa Arsenal melaju ke putaran keempat Piala FA. Mereka akan bertemu Brighton di laga selanjutnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X