Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Imbang Karena Gagal Manfaatkan Peluang

By Ade Jayadireja - Kamis, 17 Januari 2013 | 11:35 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

2 yang diraih timnya kala menjamu Southampton di lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Kamis (17/1), terjadi karena para pemainnya gagal memanfaatkan sejumlah peluang.

Chelsea unggul dua gol terlebih dulu melalui Demba Ba (25’) dan Eden Hazard (45’+1). Namun Southampton akhirnya berhasil menahan imbang Chelsea, berkat gol Richie Lambert (58’) dan Jasoun Puncheon (75’).

Mengenai kegagalan timnya meraih kemenangan, Rafael Benitez menilai The Blues gagal memanfaatkan sejumlah peluang untuk memperbesar keunggulan pada babak kedua.

“Pada babak kedua kami tidak mampu mempertahankan permainan atau kendali yang kami harapkan. Kami tidak memanfaatkan sejumlah kesempatan yang kami miliki, yang memberikan mereka harapan untuk mencetak gol dan mereka berhasil melakukannya,” kata Benitez seperti dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Chelsea.

Kegagalan meraih kemenangan ini memperpanjang catatan buruk The Blues. Hasil imbang ini merupakan yang ketiga kalinya sejak era Premier League Chelsea unggul dua gol pada babak pertama dan gagal meraih kemenangan. Tambahan satu poin membuat mereka masih berjarak 13 angka dari pemuncak klasemen, Manchester United, dan enam di belakang Manchester City.

Semakin ironis karena sejak era kepelatihan Benitez, Chelsea baru meraih dua kemenangan dari tujuh laga kandang.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X