Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Terkejut Guardiola Pilih Muenchen

By Ade Jayadireja - Kamis, 17 Januari 2013 | 12:48 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, ikut berkomentar mengenai bergabungnya Pep Guardiola ke Bayern Muenchen. Ia mengaku terkejut dengan berita tersebut.

Pada Kamis (17/1), Guardiola telah memilih Muenchen sebagai pelabuhan berikutnya. Ia akan mulai melatih Arjen Robben dkk. pada musim 2013/14.

Arsene Wenger tidak menyangka Guardiola menjatuhkan pilihan kepada Muenchen. Sebab, sebelumnya eks entrenador Barcelona itu mendapat tawaran lebih menggiurkan dari Manchester City, AC Milan, dan Chelsea.

"Dia telah memilih Bayern dan itu menjadi kejutan bagi saya. Hanya dia yang bisa menjawab pertanyaan tersebut," kata Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal.

"Jadi, Anda melihat bahwa kami membutuhkan kinerja yang baik karena kami akan menghadapi dua manajer ketika bermain melawan Bayern," imbuhnya.

Guardiola didatangkan ke Muenchen sebagai pengganti Jupp Heynckess yang akan pensiun pada akhir musim 2012/13. Guardiola diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X