Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Firdasari dan Linda Siap Penuhi Tantangan Jepang

By Ade Jayadireja - Kamis, 17 Januari 2013 | 13:19 WIB
Adrianti Firdasari
AFP
Adrianti Firdasari

sama mendapatkan lawan dari Jepang.

Adrianti Firdasari akan bentrok dengan Minatsu Mitani. Firda mengaku akan selalu waspada karena ini merupakan pertama kalinya ia bertemu dengan sang lawan.

"Mitani memiliki keunggulan di counter attack yang baik. Saya harus siapkan stamina melawan dia,” ungkap Firda seperti diwartakan Badmintonindonesia.org.

Sementara itu, Linda Wenifanetri ditantang oleh Nozomi Okuhara. Berbeda dengan Firda, Linda sudah dua kali mengalahkan Okuhara.

“Walaupun sebelumnya menang, tiap pemain pasti mau membalas kekalahan, begitu juga Okuhara. Tetapi saya siap untuk bertanding hari ini,” kata Linda.

Firdasari lolos ke babak kedua usai mengalahkan pemain tuan rumah, Yen Mei Ho, melalui dua gim langsung (21-8 dan 21-11). Sementara Linda mengalahkan Eriko Hirose dari Jepang dengan skor 21-14 dan 21-14.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X