Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Umuh Senang Van Dijk Dilepas Adelaide United

By Frengky Aruan - Kamis, 17 Januari 2013 | 17:41 WIB
Umuh Muchtar
Bolanews
Umuh Muchtar

Jalan Persib Bandung untuk merekrut Sergio van Dijk kian mudah. Kepastian ini diperoleh setelah Adelaide United mengkonfirmasi secara resmi telah memutus kontrak striker plontos berusia 30 tahun itu. 

Dalam laman footballaustralia.com.au, Adelaide United menjelaskan keputusan itu dikeluarkan agar langkah pemain pemain kelahiran Assen, Belanda, 6 Agustus 1982, bergabung dengan Persib menjadi lebih mudah.

Keputusan yang dikeluarkan oleh klub yang finis di posisi sembila A-League musim 2011/12 itu sendiri membuat Manajer Persib, Umuh Muchtar, senang. Namun, ia belum dapat memastikan mengenai rencana Persib untuk menjalin kesepakatan dengan striker yang juga pernah memperkuat Brisbane Roar itu.

"Jadi, kami belum bisa pastikan kapan kedatangan van Dijk, karena sampai saat ini kami juga belum mendapat konfirmasi resmi dari Adelaide United. Tentu akan kami bicarakan lagi dan nanti akan kami umumkan bila negoisasi dengan pemain itu sudah final," jelas Umuh, Kamis (17/1).


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X