Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aji Santoso Masih Tangani Timnas U-23

By Frengky Aruan - Kamis, 17 Januari 2013 | 18:08 WIB
Aji Santoso
Peksi Cahyo/Bolanews
Aji Santoso

23, Edi Nurinda, mengatakan hingga saat ini timnas U-23 masih dilatih Aji Santoso. Edi masih belum dapat arahan langsung dari Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) mengenai pergantian pelatih.  

"Satlak Prima tampaknya puas dengan paparan saudara Aji. itulah kondisi yang ada sekarang ini, kondisi pemain, persiapan, dan bagaimana ketika latihan," tutur Edi Nurinda ketika ditemui di Kemepora, Jakarta (17/1).

KONI melalui Satlak Prima, pada Desember lalu dikabarkan telah menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih timnas U-23 untuk SEA Games 2013, namun hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai pergantian tersebut.

KONI melalui Satlak Prima, pada Desember 2012 dikabarkan telah menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih timnas U-23 untuk SEA Games 2013. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai pergantian tersebut.

Sementara itu Aji Santoso pada Desember 2012 pernah mengungkapkan tidak keberatan dirinya bila diganti oleh Rahmad Darmawan. Aji mengaku kalau kontraknya bersama Garuda Muda akan habis pada akhir 2013 nanti.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X