Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Satlak Prima Miliki Hak Khusus Tentukan Pelatih

By Muhammad Murfi Aji - Kamis, 17 Januari 2013 | 18:18 WIB

23, Edi Nurinda, menyebut Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) memiliki hak khusus untuk menentukan pelatih yang akan mendampingi Garuda Muda di SEA Games 2013 Myanmar.  

Kepastian yang menjabat sebagai pelatih timnas U-23 masih belum bisa dipastikan. Namun hingga kini Aji Santoso masih menjadi pelatih yang resmi untuk tim Garuda Muda.

Edi Nurinda mengatakan PSSI sebagai federasi hanya bisa memberikan masukan untuk Satlak Prima terkait pelatih timnas U-23.

"Usulan federasi (PSSI), Aji Santoso yang akan memegang timnas tersebut. Kalau ada calon dari Satlak Prima kami tidak memiliki kewenangan," ujar Edi Nurinda di Kemepora, Jakarta (17/1).

Edi juga mengatakan Satlak Prima memiliki hak istimewa dalam membentuk tim sepak bola di SEA Games. Satlak Prima juga mempunyai kewenangan untuk menentukan siapa yang akan melatih timnas U-23.

"Saya tidak paham mengenai pergantian, karena ini hak prerogatif Satlak Prima. Cuma harus dikonsultasikan dengan federasi (PSSI)," ujar Edi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X