Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alonso Yakin Ferrari Tak Ulangi Kesalahan

By Tulus Muliawan - Kamis, 17 Januari 2013 | 22:17 WIB
Fernando Alonso (kanan).
Manuel Queimadelos/Getty Images
Fernando Alonso (kanan).

Pebalap Ferrari asal Spanyol, Fernando Alonso, merasa yakin Ferrari tidak akan mengulangi kesalahan mengawali musim dengan sangat buruk seperti yang dilakukan pada 2012 lalu. Ia juga yakin bisa meraih gelar ketiganya pada musim balap 2013 ini.

"Kami sudah semakin kuat dengan anggota baru dalam tim. Kami percaya dengan para teknisi dan kami yakin sepenuhnya dengan tim ini, dengan bos dan para pimpinan," ungkap Alonso, dikutip dari sportinglife.

Sementara itu, rekan satu tim Alonso, Felipe Massa, juga merasa senang sekaligus percaya diri dalam menghadapi musim yang baru setelah tampil kurang memuaskan awal musim lalu. Massa berhasil mengakhiri 2012 dengan serangkaian perbaikan kinerja, termasuk naik podium di Jepang dan di tanah airnya, Brasil.

"Saya inign bersaing dari awal hingga akhir musim. Saya ingin kembali meraih kemenangan dan berharap mampu bersaing untuk meraih juara," ungkap Massa.

Soal performa buruk musim lalu, Massa mengakui bahwa itu murni kesalahanya. Namun, ia menyatakan telah melakukan introspeksi diri dan memperbaiki penampilan di musim 2013.

"Hari ini, saya merasa sangat menggebu-gebu dan saya yakin saya bisa menang pada level kompetisi yang lebih tinggi," tambah Massa.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X