Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Federer Masih Terlalu Hebat Untuk Davydenko

By Tulus Muliawan - Kamis, 17 Januari 2013 | 23:55 WIB
Roger Federer.
Michael Dodge/Getty Images
Roger Federer.

Roger Federer masih terlalu hebat untuk dikalahkan petenis veteran asal Rusia, Nikolay Davydenko. Kemenangan Federer tersebut membuka peluangnya untuk berebut gelar juara bersama Novak Djokovic dan Andy Murray yang telah lebih dahulu memastikan satu tempat di putaran ketiga Australia Open 2013.

Petenis nomor dua dunia tersebut mengalahkan Davydenko dengan 6-3, 6-4, dan 6-4. Hasil tersebut sekaligus menambah rekor kemenangannya atas Davydenko dengan 18 kemenangan dari 20 pertemuan.

"Saya merasa sangat percaya diri. Ini adalah pertandingan yang sempurna bagi saya. Saya bisa memanfaatkan peluang dan punya keyakinan untuk menang," kata Federer seperti dilansir sportinglife.

Pada babak selanjutnya, Federer akan berjumpa petenis tuan rumah, Bernard Tomic. Keduanya terakhir bertemu pada babak keempat Australia Open 2012.

"Pertandingan tahun lalu adalah pertandingan yang luar biasa. Itu adalah kedua kalinya saya bertemu Federer. Dia selalu bisa bermain dengan sangat baik," ungkap Tomic.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X