Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menurut Diop, Radamel Falcao Terbaik di Dunia

By Verdi Hendrawan - Jumat, 18 Januari 2013 | 04:39 WIB
Papa Diop, Falcao harus diawasi pergerakannya.
EuroFootball/Getty Images
Papa Diop, Falcao harus diawasi pergerakannya.

Gelandang Levante, Papakouli Diop, mengatakan bahwa pemain Atletico Madrid, Radamel Falcao, merupakan striker terbaik di dunia saat ini. Ia mengatakan bahwa Falcao berbeda dengan striker kelas dunia lainnya dalam bermain.

Jelang laga yang mempertemukan Levante menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga pekan ke-20, Senin (21/1) dini hari WIB, Papakouli Diop mengatakan bahwa calon lawannya itu memiliki striker yang sangat berbahaya di kotak penalti.

Pemain asal Senegal itu mengatakan hal ini agar rekan-rekannya dapat mengantisipasi permainan lawannya tersebut.

"Di dalam kotak penalti tak ada pemain lain yang seperti dia. Ini tentu akan menjadi sulit bagi kami untuk menghadang Falcao. Saya pikir dia adalah striker terbaik di dunia saat ini. Atletico memiliki banyak pemain hebat, dan kita harus berhati-hati menghadapi mereka," tutur Diop saat konferensi pers.

"Mereka berada di urutan kedua La Liga, dan mereka memang layang berada di sana karena mereka banyak melakukan hal yang hebat. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami harus berusaha dengan baik. Kami selalu bermain untuk menang, dan tidak peduli siapa yang kami hadapi. Kami harus kuat untuk semua pertandingan dan melakukan hal yang benar," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X