Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mengaku Diving, Liverpool Akan Menghukum Suarez

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 18 Januari 2013 | 05:35 WIB
Luis Suarez sengaja menjatuhkan diri
Getty Images
Luis Suarez sengaja menjatuhkan diri

Brendan Rodgers memastikan Liverpool akan menjatuhi hukuman terhadap Luis Suarez setelah melakukan diving demi mendapatkan hadiah penalti di pertandingan melawan Stoke City pada 7 Oktober 2012. Suarez juga mengakui secara terbuka telah sengaja menjatuhkan diri di pertandingan tersebut.

"Mereka menyebut saya sengaja menjatuhkan diri saat kami melawan Stoke City. Dalam kasus tersebut mereka benar. Saya merekayasa itu agar kami memperoleh kemenangan di laga tersebut," ungkap Suarez seperti dikutip Guardian.

Sebagai manajer Brendan Rodgers memastikan akan mengambil tindakkan secara internal untuk mengganjar tindakkan tidak pantas yang sudah dilakukan dan diakui Suares tersebut. Rodgers juga menegaskan Liverpool sama sekali tidak mendukung, membenarkan, atau membela kesalahan Suarez.

"Saya pikir itu suatu tindakan yang salah. Dari sudut pandang kami itu  jelas tidak bisa diterima. Kami tidak mendukung tindakkan yang telah dilakukannya itu. Etika kami sudah benar," kata Rodgers.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X