Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valdes Putuskan Tak Berniat Perpanjang Kontrak

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 18 Januari 2013 | 11:28 WIB
Victor Valdes dan Lionel Messi
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Victor Valdes dan Lionel Messi

Masa kontrak Victor Valdes di Barcelona akan berakhir pada 2014. Pihak klub pun telah menyatakan pembicaraan perpanjangan kontrak berjalan ancar. Namun, kabar terakhir menyatakan bahwa kiper berusia 31 tahun itu tidak bersedia memperpanjang kontrak.

Menurut sang agen, Valdes tidak bersedia untuk memperpanjang masa baktinya untuk Blaugrana. Sang kiper berniat untuk mencicipi atmosfer dan budaya baru di luar Barcelona atau La Liga. Sebelumnya, pihak klub telah berupaya meminta Valdes untuk bertahan.

Kiper berpostur 183 cm itu telah bergabung dengan Barcelona sejak musim 2002. Valdes merasa kontribusinya bagi Barcelona sudah cukup.

"Agen Victor Valdes telah menyatakan ke pihak klub sore ini (Kamis, 17/1). Keputusan dari pemain sudah final dan dia tidak ingin memperpanjang kontraknya sehingga dia menolak untuk berbicara masalah gaji di masa depan," kata agen Valdes kepada EFE.

Sebelumnya, Valdes pernah berujar ingin pensiun di Barcelona. Namun, kini keputusan itu telah berubah. Kontrak Valdes tepatnya akan berakhir pada 30 Juni 2014. Berita ini pun menguatkan niat Barcelona untuk memulangkan kiper Manchester United, David De Gea, ke Spanyol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X