Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago Bantah Ikut Guardiola ke Bundesliga

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 18 Januari 2013 | 11:54 WIB
Pep Guardiola dan Thiago Alcantara
David Ramos/Getty Images
Pep Guardiola dan Thiago Alcantara

Midfielder barcelona, Thiago Alcantara, telah menampik spekulasi yang beredar mengenai dirinya dengan Pep Guardiola. Muncul kabar, pemain berusia 21 tahun itu akan hijrah ke Bayern Muenchen mengikuti jejak mantan pelatihnya.

Thiago Alcantara menegaskan dirinya tidak akan mengikuti Pep Guardiola untuk bergabung dengan Bayern Muenchen. FC Hollywood telah memberikan pernyataan resmi terkait Pep guardiola yang akan menggantika Jupp Heynckes musim depan. Bersamaan dengan kabar tersebut, muncul rumor Thiago Alcantara juga akan meninggalkan Blaugrana.

"Saya tetap di sini, Barcelona, bermain untuk klub terbaik dunia. Jadi, tidak ada rencana untuk bergabung dengan Bayern," kata Thiago.

Namun, pemain muda Spanyol itu tidak menampik jika dirinya senang melihat san mantan pelatih kembali melatih.

"Senang melihat Pep kembali ke sepak bola. Dia telah mencetak sejarah bersama Barcelona dan memberikan kontribusi besar bagi sepak bola. Sekarang dia dapat memberikan yang terbaik untuk Bayern Muenchen. Saya rasa, dia akan fokus kepada para pemain muda di Bayern karena mereka memiliki banyak potensi pemain hebat."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X