Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Bisa Kehilangan Peluang Rekrut Neymar

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 18 Januari 2013 | 15:18 WIB
Neymar
Helio Suenaga/Getty Images
Neymar

Bintang muda Brasil, Neymar, telah menyatakan dirinya sangat ingin dilatih oleh Pep Guardiola. Setelah pelatih asal Spanyol itu menyatakan sikap akan melatih Bayern Muenchen, maka besar kemungkinan Neymar pun akan menguntit Guardiola.

Peluang Barcelona untuk mendapatkan Neymar sepertinya kian menipis. Neymar telah menyatakan belum mau pindah klub sebelum perhelatan akbar Piala Dunia 2014 selesai. Barcelona pun digadang-gadang menjadi tujuan utama Neymar.

Kubu Blaugrana kerap dihubungkan dengan pemain Santos ini dan tersiar rumor jika keduanya telah melakukan pra-kesepakatan. Namun, keputusan Guardiola untuk menjajal ranah Bundesliga dengan bergabung bersama Bayern Muenchen memunculkan spekulasi baru tentang Neymar.

AS menyatakan Neymar mungkin saja akan bergabung dengan FC Hollywood pada 2014. Dia diharapkan akan menjadi layaknya Lionel Messi bagi klub raksasa Jerman. Saat ini, Bayern Muenchen memang telah memiliki skuad muda berkualitas, seperti Toni Kroos dan Thomas Muller. Namun, dengan kedatangan Neymar akan memperkuat amunisi pasukan Guardiola.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X