Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djokovic Pastikan Satu Tempat di Babak Keempat

By Tulus Muliawan - Jumat, 18 Januari 2013 | 15:51 WIB
Novak Djokovic.
Lucas Dawson/Getty Images
Novak Djokovic.

Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, berhasil melanjutkan suksesnya pada turnamen Australia Open 2013. Pada babak ketiga, ia berhasil menundukkan petenis berkebangsaan Ceko, Radek Stepanek. Kemenangan tersebut membuat Djokovic semakin dekat dengan ambisinya.

Penonton disuguhi permainan berkelas dengan rally panjang dari kedua pemain. Djokovic yang tampil lebih prima akhirnya  mampu menyudahi pertandingan dengan 6-4, 6-3, dan 7-5, dalam waktu 22 menit.

"Ini adalah pertandingan yang hebat dan sangat seru. Dia (Radek) adalah pemain berbakat dengan kemampuan yang sangat tinggi," ujar Djokovic usai pertandingan.

Djokovic yang selalu tampil maksimal sejak babak pertama mengaku yakin bahwa ia akan terus menang dan melangkah ke babak final. Pada babak keempat, Djokovic akan bertemu pemenang pertandingan antara Sam Querrey dan Stanislas Wawrinka.

"Saya bermain dengan baik pada beberapa babak awal. Secara perlahan, saya mulai menemukan permainan terbaik saya. Saya bisa bermain lebih baik tapi saya tidak bisa merasa puas," ungkap petenis Serbia tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X