Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ray Wilkins Ingin Jose Morinho Kembali ke Chelsea

By Ade Jayadireja - Jumat, 18 Januari 2013 | 16:24 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

kawan.

Jose Mourinho masuk dalam daftar kandidat pelatih Chelsea. Hal itu terjadi lantaran pihak klub gagal mendapatkan target utama mereka, Pep Guardiola, yang telah memutuskan bergabung dengan Bayern Muenchen.

Wilkins mengaku akan sangat senang jika Mourinho benar-benar pulang ke Chelsea. Namun, ia melihat ada sedikit masalah yang bisa mengganjal kedatangan si pelatih ke Stamford Bridge.

"Saya senang melihat Jose kembali, begitu juga dengan fan. Premier League membutuhkan karakter seperti Jose dan dia merupakan orang yang tepat untuk mengemban pekerjaan yang besar," kata mantan kapten Chelsea itu seperti dilansir The Sun.

"Akan tetapi, terlalu banyak kenangan masa lalu antara dia dan pemilik Chelsea. Karena Jose suka menghabiskan uang untuk membeli pemain yang dia inginkan, maka akan terjadi konflik," imbuhnya.

Mourinho merupakan salah satu pelatih tersukses di Chelsea. Selamat menjabat di sana dari periode 2004 hingga 2007, ia menghadirkan dua titel Premier League, satu trofi Piala FA, dan satu kali juara Communty Shield.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X