Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Nasional Jajal Pro Duta

By Andi Yanianto - Jumat, 18 Januari 2013 | 16:49 WIB

Selain beruji coba dengan Yordania, tim nasional Indonesia juga akan menjajal kekuatan klub lokal, Pro Duta. Pertandingan akan digelar di Stadion Mini Universitas Sumatera Utara (USU) pada Sabtu (19/1).

Pertandingan tersebut diharapkan mampu mematangkan strategi tim untuk Kualifikasi Piala Asia 2015.

"Kami akan melakukan simulasi bagaimana menerapkan pola permainan yang telah kita rancang untuk pertandingan melawan Irak," ujar Fabio Oliviera, asisten pelatih timnas, jumat (18/1).

Skuad asuhan Nil Maizar tersebut kemungkinan besar akan diturunkan semua. Sebanyak 27 pemain telah bergabung bersama timnas.

"Kemungkinan kami akan memainkan semua pemain jika kondisi mereka fit. Kami akan berikan kesempatan untuk semua pemain di pertandingan ujicoba. Dari situ kita lihat perkembangan pemain dan akan membuat kerangka tim," ujarnya.

Pertandingan uji coba melawan Pro Duta untuk mengukur kekuatan pertahanan. Di Kualifikasi Piala Asia 2015, Indonesia satu grup dengan Irak, Cina, dan Arab di Grup C.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X