Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Murray Senang Bisa Berjumpa Ricardas Berankis

By Tulus Muliawan - Jumat, 18 Januari 2013 | 16:17 WIB
Andy Murray.
Ryan Pierse/Getty Images
Andy Murray.

2 6-2 6-4 dalam waktu satu jam 41 menit. Pada babak keempat, Murray akan berjumpa Ricardas Berankis.

Murray mengungkapkan bahwa ia sangat sedang bisa berjumpa petenis asal Lituania tersebut. Menurutnya, peraih gelar juara Amerika Open junior 2007 tersebut adalah pemain muda yang selalu bekerja keras dan selalu berusaha untuk tampil maksimal.

"Saya berlatih dengan Berankis sebelum Australia Open, sebelum ia mulai ikut babak kualifikasi dan bermain lagi di Brisbane beberapa pekan yang lalu," ungkap Murray seperti dilansir Sportinglife.

"Dia adalah pria yang baik dan pekerja keras. Saya merasa sangat senang bisa berjumpa dengan dia karena kami sering berlatih bersama," tambah Murray.

Sementara itu, ketika mengetahui akan berhadapan dengan Murray, Berankis yang kini menduduki posisi 110 dunia mengaku terkejut. Ia terkejut karena akan berjumpa teman berlatihnya. Akan tetapi, Berankis yakin bahwa ia dapat tampil sebaik mungkin.

"Saya merasa percaya diri saat ini. Bermain baik untuk lolos kualifikasi dan melewati babak pertama adalah kunci bagi setiap pemain untuk bisa meraih sukses di grand slam," kata Berankis.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X