Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sociedad Ingin Rusak Rekor Tak Terkalahkan Barca

By Jaka Sutisna - Jumat, 18 Januari 2013 | 19:08 WIB
Antoine Griezmann
David Ramos/Getty Images
Antoine Griezmann

Jelang kunjungan Barcelona ke Stadion Anoeta, Minggu (20/1) dini hari WIB, gelandang Real Sociedad, Antoine Griezmann, berharap timnya bisa menjadi yang pertama mengalahkan Lionel Messi dkk.

Griezmann mengakui untuk menggapai hal tersebut tidak akan mudah. Merenggut tripoin dari Los Azulgrana merupakan tugas berat, butuh perjuangan keras, dan keberuntungan.

"Kami termotivasi untuk menjadi tim pertama yang mengalahkan Barcelona. Kami harus bermain sempurna. Seluruh tim harus melakukan tugasnya masing-masing dengan baik, tidak boleh hanya mengandalkan empat bek dan kiper," ungkap Griezmann.

"Jika memperoleh kesempatan mencetak gol, kami tidak boleh menyia-nyiakannya. Ketika Anda melihat jadwal pertandingan yang pertama-tama dilihat adalah kapan akan bertemu Barcelona lalu Real Madrid dan Athletic Bilbao," tambahnya.

"Dalam pertandingan 90 menit apa pun bisa terjadi. Kami bermain di depan pendukung sendiri dan kami ingin menyuguhkan permainan yang baik untuk mereka," pungkas Griezmann.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X