Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ebert Cuek Dikaitkan dengan Atletico Madrid

By Jaka Sutisna - Jumat, 18 Januari 2013 | 20:06 WIB
Patrick Ebert
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Patrick Ebert

Gelandang Real Valladolid, Patrick Ebert, mengaku betah bermain di Estadio Municipal Jose Zorilla. Penegasan tersebut diutarakannya untuk menepis rumor yang mengaitkan dirinya dengan kepindahan ke Atletico Madrid pada jendela transfer Januari 2013.

Pemain berusia 25 tahun tersebut mengatakan sedang fokus memperbaiki performa bersama Valladolid dan belum mau memikirkan soal masa depannya.

"Saya hanya fokus untuk Valladolid. Saya tidak memikirkan mengenai spekulasi di musim panas, karena itu masih jauh. Saya hanya fokus untuk saat ini," ujar Ebert.

"Saya sangat senang bermain di sini. Saya senang bermain di Divisi Primera. Nanti saja kita lihat apa yang akan terjadi pada musim panas," tambahnya.

Selain itu Ebert juga enggan membicarkan kemungkinan peluangnya masuk tim nasional Jerman. 

"Bisakah saya masuk ke timnas Jerman? Saya tidak memikirkan hal itu. Dipanggil atau tidak itu tidak penting bagi saya. Yang jelas saya selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Jika Anda telah bermain baik, hasilnya akan menyusul kemudian," pungkas Ebert.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X