Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jon Aurtenetxe Siap Merumput Lagi Bersama Bilbao

By Jaka Sutisna - Jumat, 18 Januari 2013 | 20:17 WIB
Jon Aurtenetxe
Shaun Botterill/Getty Images
Jon Aurtenetxe

Bek Athletic Bilbao, Jon Aurtenetxe, siap beraksi lagi. Cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen selama hampir sebulan telah pulih. Kini ia berharap Marcelo Bielsa berkenan memberikan kesempatan baginya untuk melakukan debut usai cedera.

"Pelatih yang akan memutuskan kapan saya bisa bermain lagi. Tapi, saya ingin bermain sesegera mungkin," ungkap Aurtenetxe, penuh harap.

"Menonton pertandingan di tribun membuat saya gugup, karena saya tidak bisa berbuat apapun untuk membantu tim," tambahnya.

Anggota skuat Spanyol U-21 itu kemudian membahas soal performa buruk Los Leones di awal musim 2012/13. Ia berharap di paruh kedua kompetisi, tim bisa bermain lebih baik.

"Sepak bola merupakan permainan yang penuh lika-liku. Kami siap mengahadapi apapun yang datang dengan cara kami sendiri. Kami tahu belum menghadapinya dengan baik, tapi kami harus melihat ke depan," pungkas Aurtenetxe.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X