Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka Semakin Dekat Menuju AC Milan

By Syamsul Arif - Jumat, 18 Januari 2013 | 19:53 WIB
Ricardo 'Kaka' Izecson
Jasper Juinen/Getty Images
Ricardo 'Kaka' Izecson

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengungkapkan bahwa proses negosiasi dengan Real Madrid untuk kembali memboyong Ricardo 'Kaka' Izecson ke San Siro pada jendela transfer Januari 2013 berjalan baik. Galliani optimis Il Rossonerri berhasil mendapatkan jasa Kaka kembali.

Sebelumnya, Adriano Galliani sempat menyatakan bahwa proses negosiasi untuk kembali mendatangkan Ricardo 'Kaka' Izecson ke San Siro dengan kubu Real Madrid berjalan sangat sulit. Namun, kini Galliani mulai optimis terkait kesepakatan untuk kembali mendapatkan jasa Kaka.

"Negosiasi antara pihak AC Milan, Real Madrid, dan Kaka masih sedang berlangsung. Semua pihak telah semakin dekat untuk mencapai kata sepakat," kata Galliani kepada Soccerway.

"Kami harus kreatif agar dapat menemukan solusi, karena kesepakatan ini sangat rumit. Semua pihak sesungguhnya memiliki tujuan yang sama, tetapi kami sedang berbicara tentang seorang pemain besar. Kami harus rela berkorban."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X