Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago Alcantara Mengaku Salah Atas Gol Malaga

By Tulus Muliawan - Jumat, 18 Januari 2013 | 20:27 WIB
Thiago Alcantara (kanan).
David Ramos/Getty Images
Thiago Alcantara (kanan).

25.

"Anda belajar dari kesalahan Anda. Anda harus mengakuinya. Tidak ada seorang pun yang harus disalahkan kecuali saya. Pinto bermain dengan sempurna. Anda harus siap untuk mengakui kesalahan Anda dan itulah saya," ungkap pemain keturunan Brasil ini.

Ketika ditanya soal Alexis Sanchez yang dicemooh setelah kehilangan dua peluang mudah, Thiago mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah sebuah kesengajaan. Ia juga meminta agar para suporter tidak meragukan penampilan pemain Cile tersebut. Sebab, pada pekan lalu Alexis berhasil mencetak dua gol saat Blaugrana mengandaskan Cordoba 4-0.

Beberapa waktu terakhir Thiago dikabarkan akan hijrah ke Bayern Munchen musim depan. Ia diisukan akan menyusul mantan pelatihnya, Pep Guardiola, yang dinyatakan resmi melatih raksasa Jerman tersebut pada Juni 2013 mendatang. Akan tetapi, Thiago tidak menanggapi hal tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X