Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Vela Bernafsu Hancurkan Rekor Barcelona

By Jaka Sutisna - Jumat, 18 Januari 2013 | 20:44 WIB
Carlos Vela
David Ramos/Getty Images
Carlos Vela

20 La Liga, Minggu (20/1) dini hari WIB.

Setelah gelandang Antoine Griezman yang sesumbar ingin merusak rekor Los Azulgrana tersebut. Kini delantero Sociedad, Carlos Vela, juga berniat melakukan hal yang sama dengan rekannya.

"Tak seorang pun tahu apa yang harus dilakukan untuk mengalahkan Barcelona, karena jika semua tahu, tim lain akan mengalahkan mereka," ujar Vela.

"Kami akan mencoba untuk memainkan gaya permainan sendiri saat menghadapi mereka. Kami juga berharap mereka memiliki hari yang buruk agar kami bisa merusak rekor mereka," harapnya.

"Jika mereka memiliki hari baik, tidak mungkin bagi kami untuk meraih kemenangan. Jika itu terjadi mereka bisa melakukan apapun yang diinginkan," terang Vela.

"Kami termotivasi untuk menghadapi mereka dengan baik. Memanfaatkan penguasaan bola yang mungkin hanya sedikit kami dapatkan. Kami harus memastikan setiap kali menguasai bola, kami harus mampu mengancam gawang mereka dan memukul mereka," pungkas pria berusia 23 tahun tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X