Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo vs Jose Mourinho itu Tidak Ada

By Verdi Hendrawan - Jumat, 18 Januari 2013 | 22:13 WIB
Antonio Adan
Jasper Juinen/Getty Images
Antonio Adan

0.

Namun hal itu dibantah oleh kiper kedua Real Madrid, Antonio Adan. Ia menyatakan bahwa cerita kemarahan Jose Mourinho dengan Cristiano Ronaldo itu berlebihan dan terlalu mengada-ada. Banyaknya gambar tentang kemarahan Mourinho kepada Ronaldo yang beredar baik di media cetak dan elektronik itu semua bahkan tidak pernah terjadi.

"Konfrontasi ini bahkan tidak pernah terjadi, yang ada hanya pelatih dan pemain memberikan pendapat secara dewasa. Anda dapat memberikan pendapat yang berbeda, namun rasa hormat kepada pelatih dan pemain itu harus dikedepankan," tutur Adan kepada ESPNstar.

Kiper asli binaan Real Madrid ini yang sempat menggantikan posisi Iker Casillas pada beberapa laga sebelum mendapatkan kartu merah saat menghadapi Real Sociedad Minggu (6/1), kini telah siap untuk kembali berlatih dan mungkin akan kembali dipasangakan oleh Mourinho.

"Saya akan kembali berlatih (Jum'at) dan saya akan menunggu keputusan pelatih apasaya layak untuk diturunkan atau tidak. Yang jelas saya harus bekerja keras untuk mendapatkan posisi tersebut," lanjutnya.

"Banyak orang yang telah berpendapat buruk tentang hal ini, dan kadang-kadang meeka mencari keuntungan dari situasi ini dan mereka mengabaikan perkembangan saya yang muncul dari tim junior.  Namun saya akan terus mencoba untuk menjauhkan diri dari anggapan itu semua," tutup Adan.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X