Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mauricio Pochettino Jadi Manajer Baru Southampton

By Syamsul Arif - Jumat, 18 Januari 2013 | 22:57 WIB
Mauricio Pochettino
Denis Doyle/Getty Images
Mauricio Pochettino

Setelah resmi memecat Nigel Adkins dari posisi Manajer tim, Southampton langsung mengumumkan Mauricio Pochettino sebagai pengganti Adkins. Pochettino pun mengungkapkan kebahagiaan setelah dipercaya menjadi Manajer baru Southampton.

Nigel Adkins dipecat Southampton menyusul pencapaian tim di Premier League 2012/13 dan pasifnya klub di jendela transfer Januari 2013. Setelah resmi memecat Adkins, Southampton langsung menunjuk Mauricio Pochettino sebagai Manajer baru Southampton.

"Mauricio adalah pelatih yang sangat dihormati dan memiliki kualitas. Ia memiliki reputasi sebagai pelatih yang cerdas dan bagus. Saya memiliki ketakinan bahwa dia akan menginspirasi skuad kami yang berisi para pemain berbakat untuk dapat bermain di level tertinggi," kata Presiden Eksekutif Nicola Cortese kepada seperti dikutip Soccerway.

Pelatih yang dipecat Espanyol pada paruh pertama La Liga 2012/13, Mauricio Pochettino, pun mengungkapkan kebahagiaan setelah dipercaya menangani Southampton.

"Ini adalah kesempatan besar yang setiap pelatih ingin nikmati. Southampton merupakan klub yang memiliki sejarah besar dan masa depan yang sangat menjanjikan," kata Pochettino.

"Ada visi yang jelas untuk membawa klub ke era baru menuju kesuksesan di Premier League dan kompetisi lain. Saya bahagia dapat menjadi bagian dari proyek itu."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X