Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Theo Walcott Akhirnya Resmi Perpanjang Kontrak

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 19 Januari 2013 | 00:59 WIB
Theo Walcott tandatangani kontrak baru
Sky Sport
Theo Walcott tandatangani kontrak baru

Setelah melalui proses negosiasi cukup lama Theo Walcott akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak di Arsenal. Bintang Emirates Stadium ini telah meneken kontrak baru berdurasi tiga setengah tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Theo Walcott akan tetap bersama Arsenal hingga musim panas 2016. Mulai saat ini Walcott akan mendapat gaji sebesar 90 ribu pound atau sekitar 1,3 miliar rupiah setiap pekan.

"Saya sangat senang dapat menandatangani kontrak baru di Arsenal. Terima kasih kepada semua dukungan, khususnya dari manajer, setiap orang di klub, dan yang paling penting dari fan," kata Walcott seperti dikutip Sky Sport.

"Sudah saya tekankan sejak awal bahwa saya ingin tetap di Arsenal. Saya sangat senang kesepakatan telah tercapai yang membuat semua orang senang. Apa yang terpenting bagi tim saat ini adalah mewujudkan potensi dan memenangi trofi," ungkapnya.

Tercapainya kesepakatan perpanjangan kontrak ini tentu menjadi kabar menyenangkan bagi Arsene Wenger. Betapa tidak, Wenger merupakan orang yang paling bersikeras ingin mempertahankan Walcott usai kehilangan sejumlah bintang seperti Cesc Fabregas, Samir Nasri, hingga Robin van Persie.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X