Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sociedad Tak Miliki Ide Untuk Hadapi Barcelona

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 19 Januari 2013 | 02:49 WIB
Carlos Vela, tidak ada ide apapun hadapi Barcelona.
David Ramos/Getty Images
Carlos Vela, tidak ada ide apapun hadapi Barcelona.

Real Sociedad yang akan menjamu Barcelona pada Minggu (20/1) dini hari WIB, menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki ide apapun untuk mengalahkan El Barca. Striker Sociedad, Carlos Vela, akan menjadikan pertandingan ini sebagai ujian terberat timnya pada musim 2012/13.

"Tidak ada yang benar-benar tahu apa yang harus dilakukan untuk menghentikan Barcelona. Bila ada seseorang yang tahu bagaimana caranya, pasti mereka sudah dikalahkan jauh-jauh hari," tutur Vela kepada Inside Spanish Football.

"Kami hanya akan memainkan permainan terbaik kami, dan kami akan berharap untuk dapat menahan pergerakan mereka, serta melakukan serangan balik dengan cepat. Kami semua tahu bahwa tim akan menghadapi hari yang berat dan mungkin buruk bagi kami. Jika mereka sedang berada pada puncak permainan, itu akan menjadi mustahil bagi kami untuk mengalahkannya," lanjutya.

Real Sociedad pada musim 2012/13 ini pernah dikalahkan 5-1 di Camp Nou pada awal-awal liga bergulir, dan Barcelona hingga kini masih belum merasakan kekalahan dan hanya pernah satu kali ditahan imbang oleh Real Madrid. Sungguh pencapaian yang luar biasa.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X