Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bepe Isyaratkan Berpisah dengan Persija

By Frengky Aruan - Sabtu, 19 Januari 2013 | 03:51 WIB
Bambang Pamungkas
Bolanews
Bambang Pamungkas

Masa depan Bambang Pamungkas di Persija Jakarta, sedikit menjadi lebih terang. Striker sekaligus kapten tim berjuluk Macan Kemayoran itu diindikasikan tak akan memperkuat Persija di musim 2011/12.

Sebagaimana dilaporkaan situs Jak Online, nama Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas tak dimasukan dalam daftar skuad Persija. Bila dilihat ke belakang, ini terjadi lantaran Bepe belum mau bergabung hingga batas waktu pendaftaran pemain ke PT Liga Indonesia, Jumat (18/1).

"Buyar sudah apa yang saya bayangkan. Saya cinta Persija, benar, tetapi Anda bagian dari hal yang saya cinta. Masuk dalam sejarah besarnya, ikut besar seiring kebesaran namanya dan bagi saya, Anda adalah legenda dari Persija di era saya," tulis Jak Online dalam artikel berjudul "Thank You The Great Bambang Pamungkas. Beyond Compare Captain!!!".

"Dan, Anda “terusir” dari kebanggaan kita setelah nama Anda tidak didaftarkan dalam skuad Persija, hanya karna Anda memperjuangkan hak dan macan-macan lainnya."

"Sedih? jelas, belasan tahun sejak Anda mengenakan kostum Persija, saya menyukai Anda. Menjadikan anda idola, tidak hanya urusan sepakbola, tetapi urusan kepemimpinan, patriotik, nasionalisme, loyalitas, dan besar hati saya banyak belajar dari Anda. Anda, salah satu inspirator dalam hidup saya."

Sementara itu, dalam akun twitter-nya, pemain yang mengenakan nomor punggung 20 itu sendiri kian mempertebal spekulasi mengenai perpisahannya dengan Persija. Namun, yang jelas, Bepe mengatakan bahwa dirinya akan tetap mendukung Persija.

"Walau raga tak lagi disana, tetapi jiwa akan selalu bersama, berjuang untuk Persija Jakarta.. #PersijaSelama," tulis Bepe dalam akun @bepe20.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X