Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Lutut, Sandro Absen Hingga Akhir Musim

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 19 Januari 2013 | 04:26 WIB
Sandro Ranieri Cordeiro
Getty Images
Sandro Ranieri Cordeiro

Seperti yang dikatakan situs resmi Tottenham Hotspur, Sandro Ranieri Cordeiro dipastikan akan absen hingga akhir musim 2012/13. Waktu selama itu dibutuhkan guna mengembalikan kondisi Sandro usai menjalani operasi karena cedera lutut di kaki kanan.

Sandro mengalami cedera tersebut ketika Tottenham Hotspur bermain imbang melawan Queens Park Rangers, Sabtu (12/1). Gelandang Tottenham Hotspur ini harus digantikan dengan Scott Parker saat baru bermain selama 25 menit di lapangan.

Setelah menjalani proses pemeriksaan medis diketahui Sandro mengalami cedera cukup parah di lutut. Guna mengatasi masalah tersebut pemain asal Brasil itu akhirnya menjalani operasi dan telah berlalu dengan baik.

Kabar tersebut jelas menjadi kerugian besar bagi Andre Villas-Boas yang selalu mengandalkan Sandro di lapangan tengah Spurs. Situasi tersebut pun memunculkan dugaan Tottenham akan mencari pengganti Sandro pada bursa transfer Januari 2013. Dua nama muncul dan dikaitkan dengan kubu White Hart Lane, yaitu pemain Schalke 04, Lewis Holtby dan gelandang Rennes, Yann M'Vila.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X