Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bambang Pamungkas Sinyalir Hengkang dari Persija

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 19 Januari 2013 | 05:04 WIB
Bambang Pamungkas
Bambang Pamungkas
Bambang Pamungkas

Melalui akun Twitter pribadinya pemain, bintang, dan kapten yang sudah dianggap sebagai legenda Persija, Bambang Pamungkas, mensinyalir akan hengkang dari klub yang membesarkan namanya tersebut. Akan tetapi, belum jelas ke mana striker yang kerap disapa Bepe itu akan bersandar di pelabuhan selanjutnya.

"Walau raga tak lagi di sana, tetapi jiwa akan selalu bersama, berjuang untuk Persija Jakarta.. #PersijaSelamanya," kicau Bambang Pamungkas di Twitter,  Sabtu (19/1) dini hari WIB.

Kicauan tersebut menimbulkan respon besar para penggemarnya yang menjadi followers akun @bepe20. Beberapa tanggapan dari kicauan Bambang tersebut mengatakan, "Terima kasih atas semua yang telah diberikan buat Persija, kita akan rindu sosok kapten seperti anda, Good luck!! Selamat berjuang kapten." Ada juga yang mengucapkan, "Thank you for everything Capt!! Persija selamanya!!!"




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X