Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekuatan Tottenham Cukup untuk Kalahkan United

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 19 Januari 2013 | 05:35 WIB
Jermain Defoe
Getty Images
Jermain Defoe

Tottenham Hotspur akan menjamu lawan berat, Manchester United di White Hart Lane, Ahad (20/1) malam WIB. Jermain Defoe merasa kekuatan yang dimiliki Spurs saat ini lebih dari cukup untuk dapat mengalahkan united di pertandingan tersebut.

Sekarang Manchester United kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dan berjarak tujuh poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City. Akan tetapi, punya catatan bagus saat menghadapi Setan Merah musim 2012/13.

Tottenham sukses mempermalukan 3-2 United di Old Trafford pada September 2012. Selain itu, skuad Andre Villas-Boas belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di Premier League.

"Apa yang bisa anda katakan tentang United? Mereka adalah tim hebat dengan sederet pemain luar biasa dan itu akan menjadi ujian besar bagi kami," kata Defoe seperti dikutip situs resmi Tottenham Hotspur.

"Akan tetapi, ini juga akan menjadi sulit bagi mereka karena akan bermain di White Hart Lane. Semoga kami bisa mendapat tiga poin. Dengan memiliki pemain-pemain yang lebih dari cukup untuk bisa mendapatkan hasil tersebut," harapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X