Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Tidak Akan Biarkan Arsenal Cetak Gol

By Ade Jayadireja - Sabtu, 19 Januari 2013 | 09:52 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Rafael Benitez telah mempersiapkan lini belakang Chelsea dengan baik untuk menghadapi Arsenal di Stamford Bridge, Minggu (20/1). Ia tidak akan memberi peluang bagi sang lawan untuk mencetak gol.

Rafael Benitez tidak ingin gawangnya kembali kebobolan seperti saat melawan Southampton di partai sebelumnya. Saat itu Frank Lampard dkk. sempat memimpin 2-0, tapi kemudian mereka kebobolan dua kali sehingga pertandingan berakhir imbang 2-2.

"Kami harus lebih klinis dan mengambil peluang. Pertahanan juga harus menjadi sebuah unit dan tidak memberi mereka harapan untuk dapat mencetak gol," kata sang manajer seperti dilansir situs resmi klub.

"Tim ini mencetak banyak gol dan kami berharap bisa menambahnya. Akan tetapi, kami harus memanfaatkan segala kelebihan dengan cara yang lebih baik," imbuhnya.

Saat ini Chelsea berada di urutan ketiga di papan kalsemen Premier League dengan raihan 42 poin. Mereka masih tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen, Manchester United.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X