Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ismed Sofyan Kehilangan Bambang Pamungkas

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 19 Januari 2013 | 14:58 WIB
Ismed Sofyan, bersama Bepe sejak junior.
Erly Bachtiar/Bolanews
Ismed Sofyan, bersama Bepe sejak junior.

Ismed Sofyan, yang telah dikontrak Persija untuk Liga Super Indonesia (LSI) musim 2012/2013, merasa kehilangan teman lama, Bambamg Pamungkas. Sampai saat ini Bambang Pamungkas belum dikontrak oleh Macan Kemayoran.

Batas pendaftaran pemain untuk LSI 2012/2013 jatuh pada 18 Januari 2013. Bila mengacu pada fakta tersebut, bisa dikatakan Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, tidak akan membela Persija pada musim 2012/2013 atau setidaknya hingga paruh musim.

Bagi Ismed Sofyan, tidak bergabungnya Bepe dalam tim besutan Iwan Setiawan musim ini merupakan kondisi yang tidak baik untuk tim dan pribadinya. Ismed merasa kehilangan teman lama.

"Saya merasa kehilangan teman lama. Kita semua tahu kami telah bersama sejak junior," ujar Ismed saat dihubungi Bolanews pada Sabtu (19/1).

Ismed hanya berharap kekuatan tim tetap baik walau kehilangan ikon Persija. Walaupun ia tidak menampik dengan adanya Bepe mungkin kekuatan tim akan lebih baik.

"Mungkin dengan adanya Bambang kekuatan tim akan lebih solid. Kita semua tahu ia pemain bagus dan berkualitas," lanjut pemain kelahiran Aceh, 28 Agustus 1979 tersebut.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X