Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Sebut Bale Tak Lebih Baik dari Giggs

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 19 Januari 2013 | 16:00 WIB
Sir Alex Ferguson (kiri) dan Ryan Giggs (kanan).
John Peters/Getty Images
Sir Alex Ferguson (kiri) dan Ryan Giggs (kanan).

sebut sebagai winger terbaik dunia pada saat ini. Namun, bagi manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, kualitas Bale dirasa masih dibawah sang senior di tim nasional Wales, Ryan Giggs.

Manchester United akan menghadapi tantangan Tottenham Hotspur dalam lanjutan pekan ke-23 Premier League, pada Minggu (20/1). Jelang laga yang digelar di White Hart Lane tersebut, Sir Alex Ferguson coba mengomentari perbandingan antara dua pemain sayap kedua tim, Gareth Bale dan Ryan Giggs.

"Ini hanyalah opini pribadi saya. Gareth Bale merupakan pemain yang bagus. Namun, saya rasa tak ada yang lebih baik dari Ryan Giggs ketika masih berusia 23 tahun," kata Sir Alex Ferguson seperti dikutip dari sportinglife.com.

Meski demikian, Sir Alex Ferguson menolak berkomentar mengenai kemungkinan pemberian kontrak baru untuk Giggs. Sir Alex juga tak mau membocorkan siapa algojo penalti United selanjutnya setelah Wayne Rooney gagal ketika melawan West Ham di Piala FA, pada tengah pekan lalu.

"Saya belum membuat keputusan mengenai perpanjangan kontrak Giggs dan algojo penalti. Kami tidak ingin gagal dalam mengeksekusi penalti. Itu merupakan kesempatan yang sering datang. Namun, masalah tersebut bukanlah topik yang ingin saya diskusikan pada saat ini," pungkas Sir Alex Ferguson.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X