Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Siap Mengalah Demi Daniel Sturridge

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 19 Januari 2013 | 17:27 WIB
Luis Suarez (kiri) dan Daniel Sturridge (kanan).
John Powell/Getty Images
Luis Suarez (kiri) dan Daniel Sturridge (kanan).

Kedatangan Daniel Sturridge di Liverpool dipercaya akan mengancam posisi Luis Suarez sebagai ujung tombak utama. Meski demikian, Suarez mengaku siap mengalah dan bermain di posisi lain demi mengakomodasi Sturridge.

Luis Suarez dimainkan lebih ke dalam ketika Daniel Sturridge masuk di babak kedua saat Liverpool takluk 1-2 dari Manchester United, pada pekan silam. Namun, Suarez yang beroperasi di sektor sayap saat masih di Ajax dan di tim nasional Uruguay menyatakan tak memiliki masalah dimainkan di pos manapun di lini depan demi kepentingan tim.

"Setiap pemain pasti ingin bermain di posisi yang disukai. Namun, mereka juga harus bersedia jika dimainkan oleh manajer di posisi yang lain. Jika Daniel ingin bermain di posisi yang disukainya, saya siap mengalah," kata Luis Suarez kepada situs resmi klub.

"Semua pemain di Liverpool siap untuk membantu tim. Kami rela bermain di posisi manapun yang diminta oleh manajer," lanjut Suarez.

Suarez juga memuji kemampuan beradaptasi Sturridge yang mampu mencetak dua gol dari dua laga awal bersama Liverpool sejak diboyong dari Chelsea. Padahal, Sturridge mengaku masih belum berada dalam kondisi fit 100%.

"Ia beradaptasi dalam skuad dengan sangat baik. Ia datang ke sini untuk memberikan kemampuan terbaik. Di dua laga pertamanya, ia langsung memperlihatkan kualitas yang dimiliki. Saya rasa ia akan memberikan kebahagiaan bagi Liverpool dan marilah kita berharap bisa menikmati keberadaan Sturridge di sini untuk jangka waktu yang lama," pungkas Suarez.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X