Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Ranocchia Waspadai Francesco Totti

By Syamsul Arif - Sabtu, 19 Januari 2013 | 18:07 WIB
Andrea Ranocchia
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Ranocchia

Pemain belakang Internazionale, Andrea Ranocchia, mewaspadai ancaman yang dapat diberikan Francesco Totti pada dua pertandingan antara Il Nerazzurri melawan AS Roma, di ajang Serie A dan Coppa Italia 2012/13. Ranocchia pun menyebutkan bahwa pertandingan itu akan menjadi tantangan yang sulit untu La Beneamata.

Internazionale akan melawat ke Olimpico sebanyak dua kali dalam satu pekan ke depan. Pada Senin (21/1) dini hari WIB, Il Nerazzurri akan dijamu AS Roma dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-21. Selanjutnya, La Beneamata kembali akan melawan Il Giallorossi di leg 1 babak semi final Coppa Italia 2012/13, Kamis (24/1) dini hari WIB.

Andrea Ranocchia pun menyatakan bahwa dua laga itu merupakan tantangan sulit yang harus dihadapi tim. Pemain berusia 24 tahun itu pun mewaspadai ancaman yang dapat diberikan Francesco Totti.

"Il Giallorossi memiliki beberapa pemain yang bagus secara teknik," kata Ranocchia kepada Sky Sport Italia.K

"Mereka adalah tim yang bagus. Dua pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka sangat kuat ketika menyerang dan bergerak maju dengan banyak pemain."

"Roma tentu akan membuat kami berada dalam kesulitan. Kami harus sangat mewaspadai Francesco Totti, karena dia adalah seorang juara sejati."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X