Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Remi Garde Kecewa dengan Performa Lyon

By Jaka Sutisna - Sabtu, 19 Januari 2013 | 18:25 WIB
Remi Garde
Getty Images
Remi Garde

0 OL di Stade de Gerland saat menghadapi Evian Thonon Gaillard, Sabtu (19/1) dini hari WIB. Ia kecewa dengan performa pasukannya yang bermain tanpa determinasi.

Garde menilai timnya bermain tanpa ritme dan intenistas sehingga gagal menciptakan gol ke gawang Evian yang bertahan dengan sangat baik.

"Sebenarnya kami bermain melawan tim yang memiliki pertahanan terorganisir dengan baik," ujar Gerde.

"Kami membutuhkan kecepatan dan agresivitas yang lebih konsisten. Kami tidak melakukan itu di babak pertama. Kami tidak memiliki kemauan," tambahnya.

"Nyatanya Evian membuat kami kesulitan. Mereka sangat terorganisir dalam bertahan. Mereka tahu apa yang harus dilakukan. Seperti yang saya katakan, mereka berhasil karena kurangnya intensitas dan irama permainan kami," simpul Garde.

Hasil imbang ini membuat poin OL berpotensi disamai Paris Saint-Germain yang berada di peringkat kedua dengan torehan 39 angka. Les Parisiens baru akan bertanding menghadapi Bordeaux, Minggu (20/1) dini hari WIB.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X