Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan Susul Sony ke Final

By Tulus Muliawan - Sabtu, 19 Januari 2013 | 18:37 WIB
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan.
PBSI
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan.

Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, akhirnya turut menyusul Sony Dwi Kuncoro ke babak final Malaysia Open Superseries 2013. Hendra/Ahsan berhasil menundukan pasangan Cina, Chai Biao/Liu Xiaolong di semifinal, Sabtu (19/1) sore WIB.

Hendra/Ahsan menang mudah melawan pasangan baru asal Cina tersebut. Ganda putra andalan Indonesia itu menang 21-12 21-11 dalam waktu 24 menit.

Pada partai final, Hendra/Ahsan akan bertemu juara ganda putra Korea Open 2013, Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun, dari Korea. Di semifinal, pasangan Korea tersebut berhasil menundukkan ganda Malaysia, Goh V Shem/Lim Khim Wah, 21-11, 21-15.

Sementara itu, pasangan ganda putri Indonesia Vita Marissa/Variella Aprilsasi gagal menembus babak final usai dikalahkan pasangan Cina Tian Qing/Bao Yixin dengan 13-21 dan 17-21.

“Kami kurang tahan menghadapi permainan lawan yang cepat, mereka juga sering meletakkan bola di tempat kosong yang sulit dijangkau. Lagipula saya dan Variella juga baru berpasangan, banyak pola main yang belum kami temukan, termasuk rotasi saat di lapangan,” jelas Vita dalam situs resmi PBSI.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X