Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Francesco Totti dan Miralem Pjanic Siap Diturunkan

By Syamsul Arif - Sabtu, 19 Januari 2013 | 20:00 WIB
Francesco Totti
Paulo Bruno/Getty Images
Francesco Totti

Pelatih AS Roma, Zdenek Zeman, telah mengumumkan daftar pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan melawan Internazionale, Senin (21/1) dini hari WIB, di Olimpico. Francesco Totti, Miralem Pjanic, dan Marquinho secara mengejutkan masuk ke dalam skuad.

AS Roma akan menjamu Internazionale dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-21. Sampai pekan ke-20, AS Roma berada di peringkat enam klasemen dengan koleksi 32 poin. Sedangkan Internazionale menempati posisi empat dengan perolehan 38 poin. Pada pertemuan kedua tim di paruh pertama Serie A, Il Giallorossi mengalahkan Il Nerazzurri, 3-1.

Francesco Totti dikhawatirkan tidak dapat dimainkan pada laga nanti karena mengalami masalah otot ketika melakukan pemanasan sebelum pertandingan melawan Catania pada pekan ke-20. Kaptim tim itu terpaksa harus absen dari sesi latihan AS Roma selama satu pekan. Namun, Zdenek Zeman yakin Totti dapat cepat pulih dan dapat diturunkan pada laga melawan Inter nanti.

Sementara itu Miralem Pjanic juga sempat diragukan dapat diturunkan, setelah menderita flu selama beberapa hari terakhir. Sedangkan Marquinho kembali masuk skuad setelah ia dicoret dari skuad Il Giallorossi untuk pertandingan melawan Fiorentina, Kamis (17/1) dini hari WIB, di ajang Coppa Italia, karena melakukan tindakan indisipliner.

Berikut Daftar Pemain AS Roma
Balzaretti, Bradley, Burdisso, Castan, De Rossi, Destro, Dodò, Florenzi, Goicoechea, Lamela, Lobont, Marquinho, Marquinhos, Osvaldo, Perrotta, Piris, Pjanic, Stekelenburg, Tachtsidis, Taddei, Totti


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X