Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Tegaskan Tetap di Santos

By Tulus Muliawan - Sabtu, 19 Januari 2013 | 20:18 WIB
Neymar.
Jeff J Mitchell/Getty Images
Neymar.

Bintang muda Brasil, Neymar, menegaskan bahwa ia akan melanjutkan masa depannya di Santos. Pernyataan Neymar tersebut sekaligus menepis rumor yang berkembang beberapa waktu terakhir yang menyebutkan ia akan segera hijrah ke Eropa.

Beberapa waktu terakhir Neymar dikabarkan akan menyusul mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola, ke klub raksasa Jerman Bayern Munchen pada musim 2013/14. Meski Neymar mengaku menaruh hormat terhadap pelatih 41 tahun tersebut, Neymar menegaskan ia tidak ingin terburu-buru untuk mewujudkan ambisinya bermain di Eropa.

"Dia (Guardiola) adalah pelatih yang hebat, salah satu yang terbaik di dunia. Saya memiliki keinginan untuk suatu hari bekerja dengan dia, seperti dengan pelatih besar lainnya," kata Neymar dilansir Football Espana.

"Akan tetapi saya katakan, saya ingin terus bermain untuk Santos saat ini. Saya senang di sini," tambah Neymar.

Pemain berusia 20 tahun tersebut sebelumnya juga membantah isu yang menyebutkan bahwa ia telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Barcelona baik di musim panas atau tahun depan dengan nilai transfer 70 juta euro.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X