Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prieto Sebut Barcelona Seperti Sebuah Mesin

By Jaka Sutisna - Sabtu, 19 Januari 2013 | 21:02 WIB
Xabi Prieto
Jasper Juinen/Getty Images
Xabi Prieto

habisan Barcelona yang akan dijamu timnya di Stadoin Anoeta, Minggu (20/1) dini hari WIB, layaknya sebuah mesin penghancur.

Tak seperti rekannya, Antoine Griezmann dan Carlos Vela yang antipati dengan Los Blaugrana, Prieto malah memberikan banyak puja puji untuk pasukan Tito Vilanova tersebut.

"Mereka adalah mesin. Saya angkat topi kepada mereka. Messi adalah pemain terbaik dunia. Saya berharap dia tidak bermain saat menghadapi kami. 91 gol yang dicetaknya sepanjang 2012 pertanda dia adalah pemain dari planet lain," puji Prieto.

"Kami sangat senang bisa menyambut Barcelona, mereka tim terbaik di dunia dan memainkan sepak bola terbaik," tambahnya.

"Anoeta adalah tempat di mana kami sudah mendapatkan banyak poin dan tempatnya fan kami yang sangat bergairah. Dalam dua tahun terakhir kami selalu bisa menyulitkan Barcelona di sini, dengan hasil sekali menang dan imbang," ungkap Prieto.

"Kami akan tetap setia dengan gaya permainan kami sendiri, tapi mungkin kami akan sedikit mandapatkan penguasaan bola. Sebab, sulit mengalahkan penguasaan bola mereka," simpul pemain 29 tahun itu.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X